“Cara menghilangkan diabetes di Indonesia hanya bisa membingungkan saya”. Ahli endokrinologi terkenal dari Singapura melakukan wawancara terbuka ke outlet media Indonesia

Dokter Ryan Tan - Kepala Pusat Endokrinologi yang terkenal di Singapura.

Dokter Ryan Tan: “Di Indonesia, diabetes tangani dengan kapsul-kapsul dari generasi sebelumnya, sehingga jumlah pasien bertambah setiap tahunnya”

Tahun lalu, Ryan Tan datang ke Indonesia untuk mempelajari pengalaman rekan-rekan nya dari Indonesia. Seperti katanya, tidak ada sajak atau alasan untuk apa yang dilihatnya di Indonesia. Menurut Ryan di negara kita bisnis dibangun dengan memanfaatkan penderita diabetes daripada membantu penderita menangani masalahnya….

Setelah presentasi hebat di Indonesia, dokter Ryan Tan setuju untuk memberikan wawancara kepada outlet media Indonesia. Apa yang mengecewakan dokter terkenal dalam cara pengobatan diabetes di Indonesia ini? Dan mengapa dia mengklaim, bahwa DI INDONESIA “TIDAK ADA YANG PEDULI” TENTANG DIABETES?

- Melihat pembicaraan Anda dengan wartawan Singapura, Anda mengatakan bahwa apa yang Anda lihat di Indonesia mengejutkan Anda. Bisakah Anda berikan komentar tentang itu?

Pertama saya ingin mengatakan bahwa saya suka Indonesia, budaya dan warga negaranya. Tapi cara mereka menangani diabetes membuat dokter Singapura kaget. Kapsul Anda mengejar tujuan yang sangat berbeda. Setidaknya, dalam bidang endokrinologi.

Apa yang ditawarkan dokter untuk terapi diabetes di Indonesia? Metformin, Siofor, Glucophage, Galvus dan obat-obatan sejenis lainnya.

Tetapi dokter mana pun akan memberi tahu Anda, bahwa TIDAK MUNGKIN menghilangkan diabetes dengan obat-obatan ini. Mereka tidak mampu melakukannya. Obat-obatan ini sudah tua baik secara mental dan fisik! Yang bisa mereka lakukan adalah mengurangi jumlah glukosa dalam darah dengan berbagai cara. Mereka melakukannya secara SEMENTARA. Jadi ketika efek obat hilang, kadar glukosa meningkat lagi. Obat-obatan semacam itu harus diminum secara teratur, itulah yang harus dilakukan oleh penderita diabetes di Indonesia.

Tetapi peningkatan kadar gula yang terjadi selama terapi tersebut, tidak kalah berbahaya dari peningkatan kadar glukosa. Dokter mana pun akan memberi tahu Anda hal itu! Mereka secara perlahan menghancurkan pembuluh darah dan organ dalam. Ini berarti bahwa semua konsekuensi diabetes (masalah dengan penglihatan, jantung, sistem reproduksi, gagal ginjal, kaki diabetik, dll.) akan terjadi dengan sendirinya. Mungkin beberapa saat kemudian.

Anda akan sangat terkejut jika saya memberi tahu Anda bahwa di Singapura metode mengobati diabetes ini sudah tidak digunakan selama sekitar 20 tahun. Dan mungkin semua obat yang terdaftar untuk menurunkan kadar glukosa hanya digunakan dalam kasus yang sangat jarang - ketika sangat mendesak untuk menurunkan kadar glukosa.

Mengapa ada perbedaan seperti itu? Saya hanya bisa menjelaskan ini dengan fakta bahwa dokter-dokter Indonesia sama sekali tidak tertarik untuk menjadikan diabetes penyakit yang bisa dihilangkan. Lagipula, Anda harus mengakui bahwa menjual suplemen secara terus-menerus dan menghasilkan uang pada penderita diabetes jauh lebih menguntungkan daripada benar-benar membantu orang.

Dan di Indonesia, sejauh yang saya tahu ada suplemen gratis untuk penderita diabetes, tetapi itu sangat sulit didapatkan. Mengapa? Apakah tidak ada cukup suplemen di Indonesia?

Orang-orang di TV Anda hampir setiap minggu berbicara tentang mafia farmasi, dan tidak ada yang melakukan apa pun dengan itu. Mengapa? Saya pikir Anda sudah mengerti semuanya. Menjadi penderita diabetes di Indonesia tidaklah mudah! Tetapi bagi produsen obat-obatan, penderita diabetes adalah sumber emas!

- Dan bagaimana dengan penanganan diabetes di Singapura?

- Hampir semua penderita diabetes di Singapura merasa sehat, dan lebih dari 60% mantan penderita diabetes benar-benar kembali ke kehidupan yang sehat. Artinya, mereka terbebas total dari diabetes. Semua berkat pendekatan yang sama sekali berbeda untuk terapi. Tentu saja, kita berbicara tentang diabetes tipe kedua, yang juga disebut didapat atau berkaitan dengan usia (karena biasanya muncul seiring bertambahnya usia). Itulah tentang DIABET INSULIN-INDEPENDEN.

Jadi, para ilmuwan Singapura pada awal 2000-an menyadari bahwa kadar glukosa dalam darah dapat dinormalisasi tidak hanya dengan meningkatkan kadar insulin (ini adalah pendekatan yang digunakan dalam penanganan diabetes di Indonesia, yang memberikan efek sementara), tetapi juga dengan meningkatkan reaksi pemecahan glukosa itu sendiri. Artinya, dengan menurunkan resistensi insulin. Dengan pendekatan ini, jauh lebih sedikit insulin diperlukan untuk pemecahan glukosa lengkap - dalam banyak kasus diproduksi oleh tubuh itu sendiri.

Memahami efek resistensi insulin adalah kunci untuk menghilangkan diabetes tipe 2

Tetapi hal terbesar tentang metode ini adalah bahwa selama masa konsumsi, fungsi pankreas dinormalisasi - diabetes tipe 2 sepenuhnya pun akan hilang. Ya, proses ini tidak cepat, bisa memakan waktu enam bulan sampai setahun, tetapi orang tersebut menjadi sehat, seperti sebelumnya. Apa artinya menjadi sehat? Ini berarti seseorang dapat sepenuhnya bebas dari semua gejala diabetes, tidak perlu lagi mengontrol gula darahnya dan takut diabetes akan menghancurkan tubuhnya dari dalam. Ini adalah perpanjangan hidup setidaknya 10-15 tahun!

Ketika saya melihat statistik Indonesia, tubuh saya merinding. Tahukah Anda bahwa diabetes di Indonesia menempati urutan kedua untuk kasus kematian, kedua setelah penyakit kardiovaskular? Dan orang meninggal karenanya pada usia dini - hingga 90% penderita diabetes tidak hidup lebih dari 60 tahun!

- Apakah benar-benar tidak ada suplemen di Indonesia yang dapat menurunkan resistensi insulin?

- Di Indonesia, seperti di Singapura, ada kapsul untuk diabetes tipe 2. Di Indonesia, itu adalah Fitabets. Banyak penderita diabetes berhutang kesehatan mereka untuk itu. Fitabets dikembangkan oleh para ilmuwan Indonesia pada tahun 2010. Komponen aktif utama dari kapsul ini adalah Ekstrak Andrographis Paniculata Herba. Zat ini mampu MEMPERKUAT REAKSI PEMECAHAN GLUKOSA LEBIH DARI 7 KALI LIPAT! Yang mengarah pada normalisasi kadar gula darah. Selain itu, sebagaimana disebutkan di atas, penurunan resistensi diamati tidak hanya setelah minum kapsul, tetapi juga untuk berkepanjangan.

Selain Ekstrak Andrographis Paniculata Herba, Fitabets juga mengandung Ekstrak Swietenia Mahagoni Semen dan Ekstrak Orthosiphonis Stamineus Folium yang bermanfaat untuk kesehatan penderita diabetes, unsur mikro dan makro termasuk yang ditujukan untuk memperbaiki organ dalam yang rusak akibat diabetes.

Komposisi:

  • Ekstrak Andrographis Paniculata Herba (200 mg)
  • Ekstrak Swietenia Mahagoni Semen (200 mg)
  • Ekstrak Orthosiphonis Stamineus Folium (100 mg)

Seperti yang Anda lihat, kapsul ini memiliki efek kompleks pada penyakit.

- Apakah Fitabets dijual di apotek Indonesia?

- Faktanya adalah tidak. Pada saat yang sama tanpa keraguan, ahli endokrin Indonesia setidaknya mereka yang tertarik pada metode menghilangkan progresif ini karena sadar akan khasiat Ekstrak Andrographis Paniculata Herba yang mampu menurunkan resistensi terhadap insulin.

Sejauh yang saya tahu, produsen Fitabets ingin memasuki pasar farmakologis Indonesia. Tetapi mereka tidak diizinkan melakukan ini dengan adanya ratusan hambatan. Seperti yang sudah dikatakan, tidak bermanfaat bagi siapa pun untuk membantu penderita diabetes di Indonesia. Bagaimanapun, farmakologi adalah bisnis hari ini! Bahkan di Singapura. Tetapi jika di Singapura bisnis ini jujur (orang menjadi sehat), sayangnya di Indonesia, tidak!

- Apa rekomendasi Anda untuk penderita diabetes di Indonesia?

- Orang-orang biasa, terutama yang berumur lebih dari 50 tahun, tentu lebih menderita dari yang lain. Tapi untungnya sekarang ada jalan keluarnya. Saat ini, Pusat Endokrinologi Indonesia membagikan Fitabets kepada semua penderita diabetes di Indonesia hingga potongan harga 50% dengan cara mengklik tombol “spin” di bawah ini. Para dokter menciptakan WEB KHUSUS, dan pabrik menyediakan sejumlah kapsul yang diperlukan. Karena itu, sekarang setiap penderita diabetes di Indonesia dapat memesan Fitabets dengan mudah di Indonesia.

Sekarang saya akan memberi tahu Anda bagaimana cara pemesanan Fitabets.

Caranya adalah:

  • Isi form - tinggalkan nama dan nomor telepon Anda.
  • Setelah beberapa saat, konsultan kami akan menghubungi Anda dan menjawab semua pertanyaan Anda. Anda harus memberi tahu alamat pengiriman;
  • Setelah 5-7 hari, Anda hanya perlu menunggu pesanan datang dengan kurir

Kami sudah mendistribusikan Fitabets selama 3 bulan. Beberapa ribu penderita diabetes di Indonesia telah memanfaatkan kesempatan ini. Setiap orang yang menerima Fitabets diminta untuk melakukan survei - seberapa baik kapsul itu membantu mereka. Saat ini, lebih dari 2000 orang telah mengambil bagian dalam survei.

Hasil survei:

  • Menurunkan gula darah menjadi normal - 99% responden
  • Hilangnya semua gejala diabetes: haus, kelelahan, sering buang air kecil, dll - 96% responden
  • Peningkatan penglihatan dan fungsi seksual - 92% responden
  • Memperbaiki kondisi kulit - 98% responden
  • Tidak ada efek samping dan kecanduan - 100% responden

- Sampai kapan promosinya berlangsung?

- Sampai batch yang dialokasikan selesai. Tapi saya ingin segera memperingatkan bahwa hanya tinggal sedikit paket yang tersisa. Baru-baru ini, semakin banyak orang telah memesannya. Penderita diabetes di Indonesia sudah mengetahui efektivitasnya yang tinggi dibandingkan dengan pil konvensional untuk mengurangi kadar glukosa.

Sampai suplemen ini selesai, saya sarankan semua penderita diabetes meninggalkan permintaan untuk pesanannya di situs.

Tidak diperlukan sertifikat dokter untuk mendapatkan kapsul!

Dengan memesan melalui situs website ini Anda akan mendapatkan produk asli yang telah diuji secara klinis dan terdaftar di BPOM (TR 193323771). Anda dapat meyakini bahwa produk ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

1098000RP 549000RP

Diskon 50%, berlaku hingga

Selamat!

Anda memenangkan diskon 50%!

Ok

Komentar facebook

Mahmud Surya

Saya adalah salah satu dari mereka yang sudah mencoba kapsul ini. Tingkat gula saya kembali normal. Saya sudah tidak dehidrasi, bibir kering, sering pergi ke toilet, atau pusing. Saya periksa kadar gula setiap hari setelah mengonsumsi kapsul ini dan hasilnya sudah tidak naik lagi. 2 bulan telah berlalu sejak terapi. Saya merasa diri saya menjadi lebih sehat. Saya merekomendasikan kepada semua orang.

Balas 02.03.2020

Sheila Putri

Terima kasih. Sangat menarik. Saya sudah baca situs web tentang Fitabets. Sangat Impresif.

Balas 01.03.2020

Klara Andini

Saya telah meninggalkan permintaan. Mereka berjanji saya akan mengirimkannya dengan kurir dalam 5 hari. Saya sangat berharap begitu. Saya sudah bosan dengan diabetes. Apa yang telah saya lakukan untuk mendapatkan diabetes di usia tua saya

Balas 01.03.2020

Arif Surtanto

Saya sudah dapat pesanannya kemarin. Saya tidak percaya bahwa itu akan sampai dengan cepat. Saya pikir ini scam. Tetapi saya sudah mendapatkan kapsul ini dan mulai meminumnya semuanya benar dan ini barang asli.

Balas 29.02.2020

Yunita Putri

Halo semuanya. Nama saya Yunita, umur saya 59 tahun, berat awal saya - 124 kg, berat badan hari ini - 80 kg, tinggi - 164 cm. Level glukosa berfluktuasi dari 18 menjadi 12, dulu 29. Sekarang - 5,0. Saya mengkonsumsi Fitabets selama 2 bulan. Hasilnya sangat menakjubkan. Tidak ada suplemen yang pernah membantu saya seperti itu.

Balas 29.02.2020

Yanti Citra

Memang benar tentang tujuan utama para dokter Indonesia. Yang mereka butuhkan dari kami hanyalah uang! Mereka tidak meresepkan suplemen yang harus diberikan dengan harga diskon, tetapi ada banyak hal di apotek. "Beli dan berbahagialah". Ketidak pedulian total. Saya khawatir untuk bangsa saya, kami berperilaku seperti binatang. Tidak ada yang peduli dengan penderita diabetes. Sedih karena saya tidak bisa tinggal di Singapura. Terima kasih telah berbagi informasi.

Balas 29.02.2020

Eriko Subagio

Diabetes adalah penyakit yang sangat berbahaya. Saya sudah mengalaminya selama 4 tahun tanpa gejala apa pun, hanya mulut kering saja. Jadi saya tidak percaya pada kaki yang diamputasi dan sebagainya. Namun baru-baru ini saya pingsan dan dibawa ke rumah sakit, di mana saya menjalani tes. Ternyata semuanya sangat buruk. Ginjal rentan terhadap kanker, pembuluh darah sangat lelah sehingga dokter syok. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak menangani penyakit. Saya sudah mendengar banyak tentang Fitabets, tetapi tidak tahu di mana memesannya. Sekarang saya sudah tahu. Terima kasih!

Balas 28.02.2020

Emir Andre

Itu benar-benar sesuatu! Saya sudah minum Fitabets selama beberapa minggu. Saya sudah lama tidak merasakan ini. Tingkat gula menjadi normal pada hari berikutnya setelah asupan pertama.

Balas 28.02.2020

Muhsin Indrawan

Saya juga memiliki pengalaman terapi dengan Fitabets. Saya sudah mengkonsumsi 4 bulan yang lalu (anak perempuan saya yang membelinya). Penyakit Diabetes biasanya saya abaikan, tapi setelah tes hati sangat buruk. Akhirnya saya mulai peduli dan mengkonsumsi Fitabets. Fitabets melakukan pekerjaan yang sangat bagus!

Balas 28.02.2020

Jasmin Santika

Saya telah menggunakan Fitabets sejak 2 tahun lalu. Dipesan di situs resmi. Saya merasa seperti orang sehat sudah selama 1,5 tahun. Dari semua yang saya coba, (saya seorang penderita diabetes lama) Fitabets adalah suplemen terbaik. Jangan ragu lagi! Ini adalah penyelamat Anda dari penyakit!

Balas 27.02.2020

Wendi Subekti

Saya telah memesan Fitabets. Saya tinggal di Pamulang dan mereka berjanji untuk mengirim dalam seminggu. Akan saya tunggu.

Balas 26.02.2020

Ruth Citra

Terima kasih!

Balas 26.02.2020

Shania Puji

Teman saya memberi tahu saya tentang ini. Dia tinggal disana. Mereka memang di sana seperti itu dan mungkin juga di seluruh Singapura. Di Indonesia korupsi seperti hal yang biasa, suplemen yang benar-benar bekerja tidak akan pernah ada di rak apotek...

Balas 25.02.2020

Jihan Sinta

Saya sangat suka Fitabets dan sudah meminumnya selama seminggu. Ini membantu dengan sangat baik

Balas 25.02.2020

Jesika Wiranti

Yesss, saya bisa memesan tepat waktu. Akan saya mulai konsumsi. Diabetes jika tidak disepelekan akan menyebabkan kematian

Balas 25.02.2020


PESAN Fitabets DARI SITUS WEB RESMI